Mengkomunikasikan kegiatan2 yang diadakan oleh badko tka-tpa di kulon progo

06 Agustus 2008

KOORDINASI TIM TARTIL KULON PROGO

Selasa malam(5/8/08), bertempat di rumah sesepuh Badko TKA TPA Kulon Progo-H. Abdul Majid- Tim Tartil Badko TKA TPA Kulon Progo berkumpul.
Koordinasi ini dilaksanakan untuk berkoordinasi menindaklanjuti adanya pelimpahan wewenang pengujian tartil yang diserahkan ke Badko Kulon Progo. Juga menanggapi beberapa Badko Rayon yang mengajukan Ujian Tartil. Yaitu Sentolo, Lendah, Galur dan Wates.
Beberapa waktu lalu juga sudah dilaksanakan di Rayon Nanggulan dan Pengasih. Sedangkan Rayon Kokap dan Temon juga telah merencanakan kegiatan tersebut.
Hadir dalam acara tersebut : Maryanto, S.Ag, Sya'ban Hani, Drs. Syirwan Rosid, Drs. H. Abdul Majid, Akhid Kurnianto, S.Pd, Arif Prastowo, M.Si, Agus Wantoro dan beberapa pengurus Badko Kulon Progo khususnya seksi Diklat.

Telah disepakati bersama bahwa tahun 2008 ini adalah Tahun Pelatihan, dimana setiap rayon wajib menyelenggarakan pelatihan. Adapun materi pelatihan menyesuaikan dengan kebutuhan rayon masing-masing. Bisa Pelatihan Tartil S1, atau S2, Penataran Ustadz Tingkat Dasar, Mahir I dan Mahir II.

Tidak ada komentar: